Tampil Lebih Tampan dan Menawan dengan Blazer Saat Berkencan

Minggu, 01 Juli 2018 - 14:30 WIB
Tampil Lebih Tampan dan Menawan dengan Blazer Saat Berkencan
Tampil Lebih Tampan dan Menawan dengan Blazer Saat Berkencan
A A A
JAKARTA - Berbeda dengan wanita yang selalu memperhatikan penampilannya saat kencan, para pria justru cenderung lebih cuek. Tak jarang saat berkencan, mereka hanya mengenakan kaus, jeans dan sandal yang bisa membuat wanita menjadi ilfil.

Padahal, berpakaian yang tepat bisa membuat pria semakin terlihat menarik dan membuat wanita semakin jatuh cinta. Blazer salah satunya. Item fashion ini cocok dikenakan untuk semua pria dengan berbagai bentuk tubuh dan mudah dipadukan dengan item fashion lainnya.

Dilansir dari Idleman, untuk Anda yang ingin tampil kasual, bisa memadukan blazer dengan kaus. Sedangkan untuk tampilan formal, gunakan kemeja. Meski mudah dipadu dengan berbagai item fashion lainnya, namun perhatikan pola kaus yang akan dikenakan. Sebaiknya, pilih kaus dengan pola yang tidak berlebihan.

Seperti pola garis. Selain itu, perhatikan juga perpaduan warna yang selaras antara kaus dan blazer yang digunakan. Misalnya, kaus berwarna navy dipadu dengan blazer berwarna senada. Sementara, jika ingin tidak terlihat monoton, pilih kaus atau kemeja dengan warna berbeda namun masih dalam satu turunan warna.

Yang terakhir, jangan lupa perhatikan panjang blazer. Pastikan blazer tidak kebesaran ataupun kekecilan. Idealnya panjang lengan tidak melebihi lingkar pinggang atau tepat di pergelangan tangan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6252 seconds (0.1#10.140)